OPEN ACCESS POLICIES

Karya ini dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0

https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/

Pemberitahuan Hak Cipta

Seorang penulis yang menerbitkan di Jurnal Ilmu Kebidanan (JIK) setuju dengan ketentuan berikut:

  1. Penulis memegang hak cipta dan memberikan jurnal hak untuk publikasi pertama dari karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan dan publikasi awal karya dalam jurnal ini
  2. Penulis dapat membuat pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke penyimpanan institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku) dengan pengakuan dari publikasi awalnya di jurnal ilmu kebidanan.
  3. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karyanya secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat mengarah pada pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan (Lihat Pengaruh Akses Terbuka).
  4. Baca selengkapnya tentang Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 di sini: https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/.

Informasi

Pemberitahuan tentang perubahan kebijakan hak cipta jurnal 'Jurnal Ilmu Kebidanan’: "Mulai dari Vol 1, No. 1 dan seterusnya, hak cipta artikel yang dimuat di jurnal 'Jurnal Ilmu Kebidanan' tetap menjadi milik Penulis"

Pernyataan Privasi

Nama dan alamat email yang dimasukkan dalam situs jurnal ini akan digunakan secara eksklusif untuk tujuan jurnal ini dan tidak akan tersedia untuk tujuan lain atau pihak lain mana pun.

(JIK) Jurnal Ilmu Kebidanan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike4.0 International License.